Im BACKKKK

fyuuuhhhh.. akhiranya gw mw coba nulis lagi. tapi bukan seperti tulisan tulisan gw sebelumnya yang isinya hampir copas semua. tulisan yang akan gw tulis disini insya allah akan berguna apapun itu..

Kurang lebih 6 tahun ga posting disini. bukan apa apa, tapi emang dulu tuh posting disini cuma buat ngerjain tugas aja..

Sedikit intermezzo Di kampus gua Universitas Gunadarma setiap mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Softskill emang wajib memposting tugas mereka di blog yang mereka buat. jadi tugas itu dinilai dari postingan yang mereka buat..

dan selama gw lulus dari gundar juga gw gak pernah buka buka lagi ini blog. baru buka sekarang dan gw lumayan terkejut begitu melihat statistiknya

ternyata selama ini lumayan juga yang ngliat blog gak jelas punya gw.. setelah gw telusuri komen-komennya

What the ****… semua copas materi gw yang setelah gw telusur ternyata banyak anak kampus gw. padahal gw liat tanggal postnya pada baru baru semua. gak kebayang ternyata metode yang 6 tahun yang lalu masih tetep di pake. emang sih cara ini emang paling produktif untuk melambungkan nama Universitas Gunadarma di internet. tp come on guys.. sekarang udah 2018 masih aja pake metode ini. gak bisa pakai metode lain? jelas – jelas metode ini kurang efektif kenapa? karena kebanyakan mahasiswa hanya ATM (Amati Tiru Modifikasi) kata katanya yang kebanyakan hampir semuanya copas, tidak ada metode baru/cara baru/pemikiran baru yang mereka posting. bagaimana mau jadi MAHAsiswa kalau semuanya tinggal copas? mungkin bisa di ubah sedikit mengenai metode pembelajaran yang seperti ini. seperti mahasiswa tersebut harus membuat video tutorial/wawancara/berita mengenai tugas yang sedang dikerjakan kemudian di upload youtube.

akhir kata mungkin gw akan nulis lagi tapi gatau kapan tunggu mood enak dulu. bahan yang mau di bahas juga msh ga jelas apa nunggu mood enak jg.. terima kasih yang udah mau baca tulisan tulisan gak jelas gw

Leave a comment